Spongebob

19 juni 2013

SEPATU BOT





nah tuh sepatu yang baru Gw beli dari butik sepatu alias dari toko sepatu yang ada di kota tebing tinggi.
gw bela2in belinya dengan harga yg cukup mahal bagi Gw, gimana gk mahal gaji gw aja gk seberapa,
tw gak sie Loe..harga sepatunya Rp. 200rb, emank sie buat Loe gk mahal tapi buat cewek comic tuh mahal, da seperti harga sepatu gw, hufttt mahal ,,sumpah nawarnya aja gak kuat.
ya termasuk benci dgn harga yg tawar menawar, takut ditipuin, takut dibilg barang palsu, takut segalanya la,
doa in ya teman2 gw biar sepatunya awet,,puas dipake buat anak kakak gw, gw ikhlas, mala senang banget, liburan nie gw bisa jumpa dgn ichell , onksi, and adiknya,,,,
waiting tante ya sayang.
sepatu bot mu menanti ichelll
muaccchhhhhh

Geen opmerkingen:

Een reactie posten